TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Futsal Piala Dandim 0726 Sukoharjo Cup 1

By 24 Jul 2015 08:29Kodam IV/Diponegoro
2307201519
Diawali dengan tendangan bola oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P, Turnamen Futsal Piala Dandim 0726 Sukoharjo Cup 1 Tahun 2015 di Lapangan desa Winong Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo dibuka (20/07). Sebanyak 38 tim futsal di wilayah kecamatan Mojolaban dan Polokarto ikut ambil bagian pada turnamen futsal tersebut. Turnamen ini diselenggarakan Kodim 0726 Sukoharjo bekerjasama dengan masyarakat dan Karang Taruna Desa Winong Kecamatan Mojolaban kabupaten Sukoharjo.

Pembukaan turnamen futsal dihadiri Camat Mojolaban Basuki Budi Santoso, Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi, Kapolsek Mojolaban AKP Priyono, Kepala Desa Kragilan Sri Mulyadi. Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Riyanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu ajang silaturahmi antar pemuda dan memupuk jiwa sportif para pemain. Yang paling penting, lanjutnya, diadakannya ajang tersebut untuk mencegah adanya kenakalan remaja yang saat ini sedang marak antara lain narkoba dan tindakan kriminal yang justru meresahkan masyarakat.
Selama pelaksanaan pertandingan tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang akan diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para peserta. Kedepan Dandim akan mengupayakan suatu turnamen yang lebih besar setingkat Kabupaten untuk menjaring bibit-bibit pemain futsal yang handal untuk membawa harum Kabupaten Sukoharjo dalam prestasi olahraga futsal.
Ketua penyelenggara turnamen futsal PialaDandim Cup 1 Rosid Dwi Kurniawan mengatakan Kami sebagai generasi muda ingin olahraga di Indonesia lebih maju dan ini adalah bentuk nyata kontribusi kami. Karena kemajuan suatu bangsa dan wibawa suatu negara bias diwujudkan melalui olahraga,” ujarnya. .Ia menambahkan, turnamen ini diselenggarakan sebagai wadah para pemain untuk berkompetisi. Pasalnya untuk membangun prestasi olahraga diperlukan adanya turnamen.“Total hadiah yang diperebutkan Rp 5 juta dan piala bergilir Dandim 0726 Sukoharjo”.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Futsal Piala Dandim 0726 Sukoharjo Cup 1