TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Karya Bakti, Kebersihan Didapat Soliditas Semakin Rapat

By 31 Dec 2015 09:23Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Puluhan anggtjta dari Penerangan Kodam III/Siliwangi dan anggota Koramil Cikutra Kodim 0618/BS bersama anggota Ikatan Jurnalis Televisi Idonesia (IJTI) Jawa Barat dan masyarakat sekitar jalan Bekatonik, melakukan karya bakti membersihkan lingkungan sekitar jalan Bekatonik dan sekretariat IJTI  jalan Bekatonik No 25, Kelurahan Cikutra, Kota Bandung, Rabu, tanggal 30 Desember 2015.

Karya  bakti  ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 65 Penerangan  Angkatan Darat,  yang akan jatuh pada tanggal 13 Januari 2015,  kata Mayor Inf Didi Supardi, Kasi Tuud Pendam III/Silwiangi.

la mengatakan dalam karya bakti ini pihaknya menerjunkan sekitar 15 orang dari Pendam dan 15 orang Koramil Cikutra bergabung dengan anggota IJTI dan masyarakat.  Dan selain itu juga, dengan karyabakti diharapkan kedekatan TNI dengan Rakyat semakin solid. Dengan karya bakti Ini di harapkan kebesihan dapat diperoleh dan dipelihara kemudian Soliditasi TNI Rakyat semakin rapat, tegas Kasi Tuud Pendam III/Siliwangi.           (Sumber: HU Pelita)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Karya Bakti, Kebersihan Didapat Soliditas Semakin Rapat