TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1207/BS Bedah Rumah Warga

By 31 Dec 2015 10:25Kodam XII/Tanjungpura
rmh

Pontianak, Program bedah rumah di wilayah Kodim 1207/BS ditinjau oleh Spaban V/Bakti TNI Sterad Letkol Inf Asep yang didampingi Pasiter Kodim 1207/BS Kapten Inf Akusnius di Desa Teluk Kapuas wilayah Koramil Sungai Raya, Kampung Dalam Bugis Koramil Pontianak Timur, jalan Purnama Koramil Pontianak Selatan dan di Desa Dharma Putra dalam wilayah Koramil Pontianak Utara (29/12) Selasa.

“Program bedah rumah ini dilaksanakan di seluruh Kodam se Indonesia yang muaranya adalah untuk merangsang pihak-pihak swasta dan warga yang ekonominya lebih untuk membantu warga yang kurang mampu”, kata Letkol  Asep disela-sela meninjau pelaksanaan program bedah rumah.

Selain itu Letkol Asep menghimbau kerja sama antar Instansi Khususnya Koramil, Polsek, Camat, Kepala Desa untuk lebih ditingkatkan lagi. “Kini sudah terbukti dengan bergandengan tangan dengan semua instansi, dalam waktu tujuh hari sudah terbangun rumah yang kondisinya 80 persen”, tuturnya.

Sementara Ny.Dare (77) warga Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya, mengungkapkan sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil yang telah membantu membangun rumahnya. Ibu Dare ini selama 30 tahun belum terpasang jaringan listrik dikarenakan kondisi ekonomi.

Sedangkan Tugiono Camat Sungai Raya sangat mengapresiasi bedah rumah yang dilaksanakan Koramil dan Babinsa yang mana selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis. Tugiono berharap dalam bedah rumah ini bisa kepada warga yang lain, karena masih banyak masyarakat yang tempat tinggalnya masih kurang layak, tegasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1207/BS Bedah Rumah Warga