TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM : Bahagia Itu Tidak Identik Dengan Banyaknya Materi

By 20 Dec 2015 07:32Kodam Iskandar Muda
im2

Banda Aceh – Bahagia itu tidak identik dengan banyaknya materi melainkan bagaimana cara kita menikmati hidup, kata Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto secara sepontan kepada pasukan pemukul Kodam Iskandar Muda Batalyon Infanteri Raider 112/DJ di Gampong Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar, Sabtu (19/12).

Oleh karena itu, lanjut Pangdam, para prajurit ku dan ibu-ibu persit mari kita mensyukuri atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT dan bertanggung jawab atas semua tugas yang kita bebani. Disamping itu, bertanggung jawab kepada Bangsa dan Negara maupun ibu-ibu persit terhadap suami dan anak-anaknya.

“Mari para prajurit dan anak-anak ku sekalian kita saling peduli terhadap keluarga dan lingkungan, mari kita tumbuhkan rasa cinta terhadap sesama agar terhindar dari hal-hal yang kurang bagus” demikian imbuh Pangdam.

Selain Pangdam, juga dihadiri Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI L Rudi Polandi, Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Aik Agus Kriswanto, Irdam, LO AL dan AU, Para Asisten, Kabalak, Dandim 0101/BS, Danyonif Raider 112/DJ.

Menurut pantauan peliput dilapangan, kunjungan kerja kali ini tampak sedikit berbeda dibandingkan kunjungan sebelumnya, betapa tidak Pangdam dengan semangat 45 menyampaikan arahan kepada ratusan prajurit dan ibu-ibu persit, derasnya hujan juga tidak menghalangi proses komunikasi Pangdam dengan keluarga besar Batalyon Raider hingga suasana menjadi haru karna begitu besar pedulinya Pangdam kepada anak buahnya.

Acara yang berlangsung 2,5 jam tersebut berjalan secara tertib dan hikmat, Pangdam juga memberikan hadiah berupa uang tunai bagi yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan. Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pimpinan Daerah Iskandar Muda Ny. Aik Agus Kriswanto juga memberikan Cindera Mata berupa Tupperwe kepada ibu-ibu Persit Yonif Raider 112/DJ yang beruntung.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM : Bahagia Itu Tidak Identik Dengan Banyaknya Materi