TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Memberikan Pengarahan Kepada Peserta Sarasehan Cipta Kondisi Bersama Kominda Kab. Temanggung

By 14 Apr 2016 13:51Kodam IV/Diponegoro
P_20160414_105359

Temanggung – Komandan Kodim 0706/Temanggung Letnan Kolonel Kav Zubaedi S.Sos. memberikan arahan kepada peserta sarasehan dalam rangka cipta kondisi bersama kominda kabupatrn Temanggung, Kamis (14/4/2016).

Dalam arahanya Dandim menyampaikan daerah Temanggung agar supaya dipantau dalam mewujudkan keamanan bersama untuk menyambut pilkades serentak agar kita semua mengajak semua unsur elemen masarakat supaya  mendukung pelaksanan pilkades serantak agar berjalan lancar dan aman.

Bahwa yang menjadi tolak ukur suksesnya pelaksanaan pilkades serentak adalah terpilihnya pemimpin desa yang baik pelaksanaa yang lancar serta keamanan yang terjamin.

Untuk oraganisasi gafatar tidak terdaftar di kesbangpol dan sudah dibekukan dipusat Adapun pengikut Organisasi gafatar di Temanggung ada 15 orang yang tersebar di 6 kecamatan dan masih dalam pengawasan sesampainya di kampung halaman masing masing.

Bahwa apabila kita bicara strategi kita harus waspada terhadap ancama yang berasal dari dalam maupun dari luar, pendataan daerah merupakan cara pokok dalam mengatasi maupun mengetahui situasi wilayah untuk ancaman yang timbul dan perlu kita waspai sekarang ini adalah dari kelompok radikal kanan maupun kiri.

Untuk keamanan yang sekarang kini kita harus bersama sama masyarakat untuk mengecek apa kegiatan yang di lakukan di wilayah.

Kita selalu mengajak masyarakat agar supaya tercipta kondisi yang akan timbul dengan cara memberi masukan masukan yang baik.jauhkan dari prilaku prilaku menyimpang jauhkan masyarakat dari narkoba.minuman keras dan lain lain.

Kedepan kita harus lebih waspada dalam menghadapi masalah keamanan yang akan timbul wilayah Temanggung dengan cara mengajak seluruh komponen masyarakat dan bahu membahu untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman.

Dandim Memberikan Pengarahan Kepada Peserta Sarasehan Cipta Kondisi Bersama Kominda Kab. Temanggung