TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Teriknya Matahari Tidak Membuat Prajurit Yonif 511/DY Blitar Luntur Semangat

By 06 May 2016 19:01Kodam V/Brawijaya
DSC_0008
          Magetan, Dalam rangka menyukseskan program TMMD Ke-96 Tahun 2016 di Kabupaten Magetan, utamanya sasaran pokok pembangunan sarana dan prasarana jalan usaha tani dan pembangunan talud, Prajurit TNI,  bersama Polri, Ormas dan Warga Setempat nampak penuh semangat serta motivasi yang tinggi. Itu terlihat saat mereka bekerja yang mana degan panas teriknya matahari yang selalu menusuk kulit para Prajurit dan para pekerja lainnya namun dengan modal kedisiplinan, kebersamaan dan kekompakan mereka selalu dengan tekun menjalankan tugas yang diembannya. Rabu (4/5/16).
          Lettu Inf Ismail selaku Komandan SSK saat di temui mengatakan bahwa prajurit TNI khususnya Yonif 511/DY, Yon Zipur 5, Yon 463 Paskhas TNI AU, Polri, Ormas dan warga masyrakat yang tergabung dalam orgas TMMD Ke-96 mereka semua sangat semangat dan bertanggung jawab dengan tugas yang di embannya.
          Sementara itu, sasaran pembangunan jalan saat ini baru mencapai 25 % dari 1.380 Meter yang di rencanakan sedangkan sasaran tambah antara lain rehab lima unit RTLH, pengecetan rumah ibadah (masjid dan gereja) dan perbaikan irigasi.
          Lebih lanjut Lettu Inf Ismail berharap kepada prajurit yang tergabung dalam Orgas TMMD Ke-96, karena mereka tinggal dan tidur bersama dirumah masyarakat jaga nama baik TNI jangan bikin pelanggaran, pimpinan sudah pecaya dan yakin kepada kalian semua untuk itu kesempatan ini gunakan dengan sebaik-baiknya untuk membina dan meningkatkan hubungan yang baik dengan  masyarakat. Sehingga hubungan antara TNI dan Masyarakat yang selama ini sudah baik akan terjaga serta akan lebih baik lagi. Pegah teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. (M.TSR.Dim0804/Penrem 081) 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Teriknya Matahari Tidak Membuat Prajurit Yonif 511/DY Blitar Luntur Semangat