TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Kunduran Dan Warga Bangun Talud

By 28 Dec 2016 16:05Kodam IV/Diponegoro
6-dpn-bakti

Prajurit Kodim 0721/Blora dikerahkan untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Blora dalam mensejahterakan masyarakat dibidang pemerataan pembangunan yakni penopang jalan atau talud untuk mencegah longsor, Rabu (28/12/2016)/

Pembangunan Talud tersebut memiliki panjang 100 meter  dengan ketinggian  satu  meter berada di  Dukuh Pungkruk Desa Botoreco Kabupaten Blora. Pembangunan Talud ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora  Serda Padman dan dua anggota lainnya bersama dengan warga Dukuh Pungkuk.

“Wujud kegiatan karya bakti Koramil selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.  Semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Botoreco agar lebih giat dan semangat. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan,  sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif”, ucap  Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat.

Kepala desa  Botoreco Mulyadi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik kedepannya dapat  lebih ditingkatkan lagi. Dirinya dan warganya sangat berterima kasih atas bantuan TNI dalam karya bakti di desanya mambangun Talud.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat kegiatan karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya. Kami seluruh warga sangat berterima kasih atas karya bakti yang digelar TNI di desa kami,” ungkap Kades Mulyadi. (Kodim 0721/Blora)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Kunduran Dan Warga Bangun Talud

02 min