TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Aceh Utara Khitan Puluhan Anak Nisam Antara

By 12 Feb 2017 16:16Kodam V/Brawijaya
WhatsApp-Image-2017-02-12-at-11.48

 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara melaksanakan khitanan gratis terhadap dua puluh satu anak anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, bertempat di Komplek Dayah Nurul Yatama, Desa Alue Pepeun, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (11/02/2017).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengatakan, kegiatan khitan gratis tersebut terselenggara atas kerja sama Kodim 0103/Aceh Utara dengan Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara dalam rangka kegiatan Bhakti TNI tahun 2017 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

“Targetnya diikuti 30 sampai 50 anak, tapi yang terpenuhi hanya 21 anak yang ada di Desa Alue Papeun Kecamatan Nisam Antara,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, selain khitan gratis, pihaknya juga memberikan sumbangan atau bingkisan kepada anak-anak berupa kain sarung dan sejumlah uang tunai.

“Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara kepada warga di daerah Alue Papeun Nisam Antara untuk memperkokoh dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dandim mengungkapkan, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu. “Saya berharap masyarakat mendukung program pemerintah sehingga dapat terlaksana dengan baik dan mengajak masyarakat bersama TNI menjaga keamanan demi suksesnya pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 15 Februari 2017 mendatang,”tuturnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam VI/Mulawarman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Aceh Utara Khitan Puluhan Anak Nisam Antara