Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Lakukan Tugas Binter Dalam Bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dibaca: 152 Oleh 30 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Ambon- Jabatan Komandan Kodim 1502/Masohi diserahterimakan dari Letnan Kolonel Arm Yogo Widiatmoki S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf A.F Dalimunthe. Resmi diserahterimakan setelah Letkol Inf A.F Dalimunthe menerima tongkat Komando dari Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Edy Sutrisno dalam upacara serah terima jabatan yang berlangsung pada Rabu (29/03), di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya.

Danrem dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan personel dalam kerangka pembinaan satuan dan pembinaan organisasi.

Sebagai satuan kewilayahan, Kodim mengemban misi strategis dalam konteks Pembinaan Teritorial, mengingat wilayah Kodim 1502/Masohi memiliki kekayaan sumber daya alam yang melimpah dan karakteristik yang unik serta berbagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman dan kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

“Lakukan tugas-tugas pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan, kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui sosok tampilan prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat”, imbuh Danrem.

Baca juga:  FKPPI PROVINSI MALUKU GELAR MUSDA PPM KE- 23

“Ucapan selamat dan terimakasiih saya berikan kepada Letkol Arm Yogo Widiatmoko atas jabatan barunya sebagai Waaslog Kasdam XVI/Pattimura. Semoga bekal tugas sebagai Komandan Kodim di wilayah jajaran Korem 151/Binaiya dapat menunjang di jabatan barunya”, jelas Danrem.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 151/Binaiya, para Dandim, para Danyon, Perwira staf Korem 151/Binaiya dan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 151/Binaiya dan pengurus. Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan acara ramah tamah di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya.(Penrem151/Binaiya)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel