Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TMMD Menjawab Harapan Masyarakat Dalam Pembangunan Desa

Dibaca: 24 Oleh 31 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Yogyakarta. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah semangat juang kemanunggalan TNI dan rakyat. Program TMMD ini diselenggarakan guna mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal untuk meningkatkan kemandirian dan mensejahterakan masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan TMMD Kodim Yogyakarata yang terpusat di Kampung Gambiran, Kelurahan Pandean, Kecamatan Umbulharjo ini, mendorong sekaligus menjawab harapan warga dalam perbaikan sarana infrastruktur di desa agar lebih maju untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Salah satu warga bernama Paryono (58 tahun) yang tinggal di RT/40 RW/ 10 Gambiran mengaku tidak sabar menanti dan menikmati manfaat dari pada program TMMD ini, Rabu (28/3/2018).

“Saya lihat Bapak-Bapak TNI setiap hari bekerja, membuat Talud, memperbaiki MCK dan merenovasi rumah warga yang tidak mampu, semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal,”ujarnya.

“Melalui program kegiatan TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan, sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, “tuturnya.(Pendam 4)

Baca juga:  Penerimaan Bingkisan Lebaran Dari Pangdam IV/Dip Kepada Anggota Kodim Kudus

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel