Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Diakhir penugasan, Yonif 408 Bedah 4 rumah Warga Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 45 Oleh 10 Mei 2019Tidak ada komentar
Bra5a
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/SBH kembali resmikan rumah hasil program bedah rumah di Dusun Fatubesi, Desa Baudaok, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P dalam rilis tertulisnya, di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Kamis (9/5/2019).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan tinjau medan dari Yonif R 142/KJ yang akan menggantikan Satgas Yonif Raider 408/SBH. Ini merupakan rumah ke-empat yang dibedah oleh anggota Satgas Yonif 408/SBH.

“ Anggota Pos Mahen kami berikan kepercayaan melaksanakan bedah rumah dibantu beberapa personel dari Mako Satgas di Atambua, “ jelas Mayor Joni Eko Prasetyo.

Kedatangan Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., beserta tokoh masyarakat disambut dengan tarian likurai yang dibawakan anak-anak Dusun Fatubesi. Hadir dalam acara tersebut, Danyonif R 142/KJ Mayor Inf Ikhsanuddin, S.I.P, Camat Lasiolat Stefanus Donpeira, S.Sos, Kepala Desa Baudaok Louis, Babinsa Baudaok Kopral Satu Alfredo Dacosta dan masyarakat Dusun Fatubesi.

Baca juga:  Kodim 1615/Lotim Gelar Rakor Serapan Gabah Petani

Emanuel Lau, warga Dusun Fatubesi selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 408/SBH khususnya Pos Mahein yang telah peduli dengan warga sekitar pos dan membedah rumah miliknya. Selain membedah rumah warga tersebut, anggota Pos Mahen yang dipimpin Sertu Yusuf tersebut juga membagikan paket sembako gratis terhadap warga yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

“Semoga program bedah rumah ini dapat membantu masyarakat agar bisa memiliki rumah yang layak huni, dan kami berharap satgas pengganti kita nanti dapat melanjutkan program tersebut,” pungkas Mayor Inf Joni Eko Prasetyoo. (Dispenad).
 

Bra5b

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel