Berita Satuan

Manunggal, Warga Distrik Mannem dan Satgas Yonif 300 Antusias Gotong Royong

Manunggal, Warga Distrik Mannem dan Satgas Yonif 300 Antusias Gotong Royong
#TNIAD 

Jakarta-tniad.mil.ad- Tidak hanya menjalin kebersamaan, antusiasme warga bergotong dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw menggambarkan kuatnya kemanunggalan TNI-Rakyat di Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (15/12/2019)

Disampaikan Dansatgas, bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh anggota Satgas bersama masyarakat yang dipimpin oleh Serda Afdal.

“Anggota Poskotis bersama masyarakat, membersihkan drainasse dan semak belukar disepanjang badan jalan menuju perkampungan”, jelas Dansatgas.

“Tujuannya, agar terjalin semangat kebersamaan antara satgas dengan masyarakat disini dan kebersamaan dilingkungan masyarakat itu sendiri”, lanjutnya.

Selanjutnya, Dansatgas mengharapkan agar kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terpelihara dan ditingkatkan sebagai kekuatan dalam menjaga kedaulatan NKRI terutama di daerah perbatasan.

Masyarakat setempat sangat antusias dan bersemangat mengikuti gotong royong bersama tersebut dan berharap semoga kegiatan ini dapat dicontoh bagi kampung-kampung lain di distrik Mannem.

“Terima kasih kami warga Distrik Mannem kepada bapak TNI, kami sangat senang dengan kehadiran bapak TNI disini”, ucap salah satu warga. (Dispenad)

Baca juga:  Mutasi Jabatan di Jajaran TNI AD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel