Skip to main content
Berita Satuan

Cek Kesiapan Operasional, FPM Kunjungi Satgas SEMPU Konga XXV-L/Unifil

Dibaca: 7 Oleh 22 Jan 2020Tidak ada komentar
22.7a
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam kunjungannya ke Markas Sempu UNP 7-3, Force Provost Marshall (FPM) Lt. Col. Andrea Fabi, bertujuan untuk mengecek kesiapan operasional Satgas SEMPU Konga XXV-L/Unifil di Lebanon.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Sempu Konga XXV-L/Unifil Letkol CPM Ade San Arief, S.H., M.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Lebanon Selatan, Rabu (22/1/2020).

Dansatgas mengatakan, setibanya di Markas Sempu, FPM menerima paparan terkait perkembangan situasi di Area of Responsibilty (AoR) Seceast dan pelaksanaan tugas SEMPU.

22.7f

“Usai paparan, FPM meninjau perlengkapan Polisi Militer yang dimiliki, terutama peralatan terbaru Breath Analyzer dan Speed Gun, yang keduanya telah memenuhi ekspektasi dari FPM,” jelasnya.

Dalam arahannya, Lt. Col. Andrea Fabi mengingatkan kepada kepada seluruh personel Satgas SEMPU agar dapat bertugas secara baik dan profesional.

“Saya ingin menyampaikan kepada seluruh personel SEMPU, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi di wilayah misi Lebanon,” ungkapnya.

“Selain itu juga, para personel Satgas agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional,” pungkasnya.

Baca juga:  Baru Empat Hari di Merauke, Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Kunjungi Pos Satgas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

Kunjungan diakhiri makan siang bersama, penulisan kesan dan pesan serta ditutup kegiatan foto bersama.(Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel