Kodam Jaya

Acara syukuran HUT ke 65 Ajudan Jenderal Angkatan Darat Tahun 2015

Dibaca: 133 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebagai puncak sekaligus bentuk rasa syukur ulang tahun ke 65 Corps Ajudan Jenderal Angkatan Darat Tahun 2015, warga corps Ajudan Jenderal Kodam Jaya mengadakan acara Syukuran HUT ke 65 Ajudan Jenderal Angkatan Darat Tahun 2015. Acara tersebut dilaksanakan hari ini Kamis 7 Desember 2016 di Aula Sudirman Makodam Jaya. Ketua Panitia Pelaksana acara Kapten Caj Sigit. Sebelum acara dimulai, Perwira Acara Kapten Caj Saruloh melaksanakan laporan kepada Kaajendam Jaya Kolonel Caj Bambang. S. A. , S.H. ,M.A.

Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Budi Prasetyono yang dibacakan Kepala Ajudan Jenderal Kodam Jaya Kolonel Caj Bambang S. A. ,S.H. ,M.A mengatakan bahwa Peringatan hari Ulang Tahun ke-65 Ajudan Jenderal Angkatan Darat pada tanggal 28 Desember 2015 mencerminkan usia yang semakin matang, yang semakin matang, yang menuntut setiap personelnya bersikap dewasa dan arif dalam mengemban tugas dan fungsi Ajudam Jenderal yang meliputi pembinaan dan penyelenggaraan pengurusan administrasi personel, administrasi umum dan kesejahteraan moril bagi Prajurit dan PNS Angkatan Darat. Hal ini tentunya membutuhkan sikap kerja untuk semakin meningkatkan kedisiplinan, soliditas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada seluruh personel Angkatan Darat, sehingga Korps Ajudan Jenderal ke depan semakin maju serta keberadaannya memperoleh pengakuan dan apresiasi positif dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Dalam Acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kaajendam Jaya beserta ibu yang diserahkan kepada Prajurit termuda di Ajendam Jaya Serda (K) Riska Kartika Rahma. Selain itu diserahkan hadiah Perlombaan Volli antar bagian se Ajendam Jaya kepada PNS Barnot Hutapea.

Kemerihan semakin terasa disaat acara ramah tamah, dimana beberapa artis-artis ibu kota yang sudah disiapkan panitia pelaksana tampil menyanyikan beberapa lagu. Tidak ketinggalan pula prajurit dan PNS warga corps Ajudan Jenderal di Jajaran Kodam Jaya serta para tamu undangan ikut menyumbangkan dan berjoget gembira.

Turut hadir dalam acara HUT ke-65 Ajudan Jenderal Angkatan Darat selain warga Ajendam Jaya adalah mantan Kaajendam Jaya Kolonel Caj (K) Elmy, Para Perwira Corps Ajudan Jenderal jajaran Kodam Jaya, ibu-ibu persit Ajendam Jaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel