Kodam XII/Tanjungpura

Anggota Koramil 1014-09/Sukamara Perbaiki Pos Kamling Dan Bersihkan Lingkungan

Dibaca: 27 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sukamara, 20 orang Warga RT.06 RW. 03 Desa Padang Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara bersama Anggota Koramil 1014-09/Sukamara melakukan pembersihan lingkungan dan  perbaikan pos kamling, Minggu (31/07)

Karya bhakti pembersihan lingkungan dan perbaikan poskamling  dipimpin oleh Danramil 1014-09/Sukamara Kapten Inf Wayan. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh Warga karena dengan adanya perbaikan pos kamling warga merasa nyaman dalam berjaga malam hari.

Pembenahan pos kamling  guna untuk meningkatkan system keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan  pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya – upaya pencegahan dan menangkal bentuk – bentuk ancaman dan gangguan Keamanan di setiap lingkungan Masyarakat, dikatakan Kapten Inf Wayan disela sela kegiatan karya bhakti.

“Kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban , merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan”, tuturnya.

Wardi warga RT 06 mengungkapkan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Koramil yang terjun langsung untuk membantu perbaikan Pos Kamling dan turut melakukan pembersihan lingkungan  sehingga memberikan rasa nyaman, ucapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel