Kodam V/Brawijaya

Anggota Koramil dan Senkom Mitra Polri Krembangan Ikuti Apel Gabungan Untuk Dukung Pilkada Serentak

Dibaca: 15 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil  0830/01 Krembangan bersama Polsek Krembangan dan unsur terkait gelar apel gabungan, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Lapangan SMA Hang Tuah, Jl. Ikan Lumba-Lumba Surabaya.  Minggu 7 Desember 2015.

Apel ini diikuti oleh anggota Danramil dan Babinsa 0830/03 Krembangan, Kapolsek dan Bainkamtibmas Krembangan, Camat Krembangan dan Staf, Ketua PPK dan PPS Kecamatan Krembangan, Para Lurah Kecamatan Krembangan dan staf, Linmas dan puluhan Anggota Senkom Mitra Polri wilayah Kecamatan Krembangan Surabaya Utara.

Hal itu diungkapkan Dan­ra­mil 0830/03 Krembangan, Mayor Czi Muhammad Luthfi, SE di hadapan personel gabungan, dalam upaya mempersatukan visi me­wu­jud­kan Pemilihan Umum Ke­pala Daerah (Pemilukada) Kota Surabaya tahun 2015 yang aman, damai, tertib, dan lan­car, Minggu 6 Desember 2015.

“Apel ini dilakukan guna pengamanan seluruh tahapan pilkada serentak. Sehingga, pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” katanya.

Untuk mengoptimalkan upaya itu, dia  mengharapkan peranserta aktif segenap elemen masyarakat, terutama Tiga Pilar termasuk Anggota Senkom Mitra Polri wilayah Kecamatan Krembangan Surabaya Utara, agar senantiasa bersinergi dengan kekuatan TNI-Polri dalam melakukan pencegahan dan deteksi dini terhadap segala potensi terjadinya pelanggran pidana pemilu pada masing-masing wilayah kerjanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel