Kodam XVII/Cenderawasih

Anggota Yonif 752/VYS Menerima Jam Komandan

Dibaca: 58 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danyon 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E memberikan jam komandan (JAMDAN) kepada seluruh anggota Yonif 752/VYS di gedung aula Sudirman yonif 752/VYS, sorong , Rabu (16/9).

Dalam kegiatan jam komandan kali ini, Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E menekankan beberapa hal yang harus di ingat oleh para anggota batalyon 752/VYS, antara lain tentang pengamanan materil gudang senjata, gudang munisi dan gudang kaporlap agar lebih di tingkatkan lagi keamanannya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karena pengamanan gudang senjata dan munisi merupakan bagian yang sangat penting bagi satuan.

Kemudian Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E juga menekankan pada semua anggotanya agar menghindari miras dan narkoba karena akan banyak memberikan dampak negatif bagi diri sendiri, orang lain dan dapat merusak masa depan. Berdasarkan analisa dan evaluasi pelanggaran yang sering terjadi, aksi kejahatan dan pertikaian yang terjadi kebanyakan diawali dengan mengkonsumsi minuman keras atau mabuk-mabukan.

Penekanan Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E agar seluruh anggota Yonif 752/VYS tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan lebih bertanggung jawab untuk mengamankan kesatuan Yonif 752/VYS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel