Kodam II/Sriwijaya

APEL GELAR KESIAPAN PENGAMANAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TAHUN2014.

Dibaca: 127 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung pada hari Selasa , tanggal 10 Juni 2014, pukul 09 .00 WIB, dilaksanakan Apel Gelar Pengamanan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 dengan Pimpinan Apel langsung Kapolda Lampung.
Pelaksanaan Apel Gelar juga turut hadir Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung , Walikota Bandar Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud ATK Menggala, Danbrigif 3 Marinir, Para Pejabat Unsur Polda Lampung dan Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.
Dalam amanatnya, Kapolda Lampung mengajak kepada masyarakat Provinsi Lampung untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan selama pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di wilayah Provinsi Lampung berjalan aman, damai dan lancar.
Adapun peserta Apel diikuti oleh seluruh personel Unsur dari Satuan TNI Matra Darat, Laut, Udara, Polda Lampung, Satbrimobda Lampung, Satuan Satwa Polda Lampung, Satuan Intel Polda Lampung , Satuan Rantis Polda Lampung dan Sat Pol PP Provinsi Lampung serta instansi terkait lainnya. Kegiatan Apel Gelar berjalan tertib dan lancar. Selanjutnya setelah Apel Gelar dilaksanakan pengecekan personel dan sarana perlengkapan pendukung pengamanan dan juga dilaksanakan oleh Kapolda Lampung dan diikuti para Pejabat Militer dan Pemerintah Daerah serta dilanjutkan dengan kegiatan Simulasi Pengamanan Presiden.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel