Kodam XVII/Cenderawasih

Asah Kemampuan Tempur, Prajurit Kodim 1711/BVD Melaksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 9 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Kodim 1711/BVD melaksanakan latihan menembak dalam rangka meningkatkan kemampuan dasar prajurit disamping kemampuan lain yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit seperti Taktik dan Yong Moodo pada 18 September 2015 yang diikuti oleh seluruh prajurit Jajaran Kodim 1711/BVD bertempat di Lapangan Tembak Kodim 1711/BVD.

Disela-sela latihan menembak, Pasi Ops kodim 1711/BVD yang diwakili Bati Ops Serka Joko purnomo menyampaikan bahwa tujuan latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam latihan khususnya bidang menembak dan juga melaksanakan Program Kerja Triwulan III Tahun 2015. Diharapkan kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan latihan menembak selalu menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing, baik keamanan materil maupun keamanan personel, sehingga dalam latihan menembak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Latihan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim 1711/BVD dalam rangka memelihara kemampuan prajurit, sehingga selalu siap operasional kapanpun dan dimanapun bertugas. Keterampilan menembak terus dilatih secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, karena Kemampuan dan keterampilan menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit termasuk pengetahuan secara teknis, menembak dengan teknik yang benar sesuai dengan prosedur penggunaan senjata. Prajurit selalu berlatih dan terus berlatih untuk menjadikan dirinya prajurit yang profesional dan porposional. Harapannya dengan dilaksanakannya latihan ini prajurit Kodim dapat meningkatkan kemampuan menembak dan sekaligus ajang untuk mencari bibit petembak yang nantinya dapat berlaga pada lomba tembak yang dilaksanakan Kodam XVII/Cenderawasih maupun di tingkat Angkatan Darat. Seksi Online Pendam 17 Cend.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel