Kodam XVII/Cenderawasih

Awal Tahun 2016 Koramil 1711-02/Mindip Tana Membangunkan 2 Unit Jamban di Kp.Anggarburan dan Kp. Tinggam Distrik Mindip Tana kab.Boven Digoel

Dibaca: 69 Oleh 09 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven digoel. Dalam program pembangunan 1 juta jamban di seluruh indonesia ini merupakan salah satu program kegiatan Serbuan Teritorial yang di laksanakan oleh TNI AD Khususnya Satuan Kodim 1711/BVD sebagai salah satu sarana untuk lebih mendakatkan diri dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI-rakyat akan selalu terpupuk dan terjalin dengan baik.

Menindak lanjuti program dari komando atas tentang seluruh satuan Kodam XVII/Cenderawasih agar segerah melaksanakan kegiatan teritorial pembuatan jamban di tengah tengah masyarakat. Maka dengan dasar di atas Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno memerintahkan para Danramil untuk membangunkan Jamban di wilayah binaan masing masing.

Sehingga pada hari ini jumat ( 8/1/16) pukul 09.00 Wit bertempat di kp.anggarburan dan kp.Tinggam anggota Koramil 1711-02/Mindip tana melaksanakan kegiatan pembuatan sebanyak 2 unit Jamban, yang mana saat ini sudah mencapai 40 %. Kegiatan ini dikerjakan oleh sebanyak 8 orang anggota Koramil dan 3 orang masyarakat yang dipimpin langsung oleh Danramil 1711-02/Mindip Tana Kapten Inf Jhon Wakman.

Kegiatan serbuan teritorial ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1711/BVD kepada masyarakat di wilyah kab boven digoel di bidang kesehatan, dan kegiatan pembangunan jamban ini pula dapat segerah di selesaikan, sehingga dengan harapan agar masyarakat kampung Tinggam RT 02 ,dan kp. Anggarburan RT 1 ini segera dapat mengunakan sebagai mana mestinya.serta masyarakat kampung pun bisa dapat hidup sehat,bersih dan nyaman serta jauh dari penyebaran penyakit di lingkungan tempat tinggal mereka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel