Kodam II/Sriwijaya

Slank Gemparkan Syukuran HUT Ke 70 Kodam II/Sriwijaya

Dibaca: 140 Oleh 09 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P di dampingi oleh para Komandan Korem Jajaran Kodam II/Sriwijaya, memimpin acara Kegiatan syukuran HUT Ke-70 Kodam II/Swj yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2016 yang lalu tetapi dirayakan pada hari ini Sabtu tanggal 9 Januari 2016. Ribuan masyarakat dari bermacam-macam etnis memadati Stadion Jaka Baring Palembang, untuk menyaksikan acara syukuran dan konser Slank.”

Masyarakat terlihat begitu antusias dan bergembira melihat tarian Kolosal yang pesertanya 5000 orang dan iringan musik Slank yang terdengar seakan semakin menambah rasa kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

Dalam menyambut HUT ke-70 Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan kegiatan antara lain Bakti sosial kemasyarakatan yang digelar oleh komando kewilayahan (Korem) lomba layang-layang, sepeda santai atau gowes, vestipal pempek, pertandingan olah raga umum dan olah raga militer yang peserta nya dari Korem 0401/Gamas, Korem 042/Gapu, Korem 043/Gatam, Korem 044/Gapo dan Korem 045/Gaya.

Disela-sela acara tersebut Pangdam II/Swj membacakan amanat Kasad mengatakan berbagai kontribusi Kodam II/Sriwijaya telah mampu mengangkat citra positif TNI AD di tengah-tengah publik, antara lain terkumpulnya 168 pucuk senjata rakitan dari masyarakat melalui kegiatan Binter, bantuan penanggulangan bencana kabut asap dan langkah-langkah lain dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan. Saya berharap melalui kegiatan itu, prajurit dan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya akansemakin profesional, hebat dan andal, serta senantiasa mencintai dan dicintai oleh rakyat.

Selanjutnya, memasuki tahun 2016 ini, saya berharap Kodam II/Sriwijaya akan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas-tugas baik dalam organisasi, maupun dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga kiprah dan sumbangsihnya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat se-wilayah sumatera bagian selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam II/Sriwijaya, Gubernur,Prov Sumsel, Gubernur Prov Bengkulu, Gubernur Prov Jambi, Gubernur Prov Lampung dan Gubernur Prov Bangka Belitung seerta Para pejabat teras Kodam II/Sriwijaya dan pejabat pemerintah daerah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel