Berita Satuan

Babinsa Muntai dan Warga Gotong Royong Timbun Jalan Rusak

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2021Tidak ada komentar
Babinsa Muntai dan Warga Gotong Royong Timbun Jalan Rusak
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud kepedulian dan membantu mengatasi kesulitan warga binaan, Koptu Kasmindae, Babinsa Muntai, Koramil 1203-07/Marau, Kodim 1203/Ktp, dan warga menggelar gotong royong memperbaiki jalan Dusun Wono Sari yang rusak di Desa Muntai, Kecamatan Singkup, Kabupaten Ketapang.

Akibat rusaknya jalan ini, warga merasa kurang nyaman dan terganggu saat melewati jalan tersebut. Hal inilah yang membuat Koptu Kasmindae melakukan koordinasi dengan Kades Muntai dan Kadus Wonosari, untuk mengerahkan warga melaksanakan gotong-royong memperbaiki jalan dusun tersebut.

”Jalan ini harus disegera ditimbun, karena merupakan akses yang sering dilalui kendaraan warga, hal ini membuat para penguna jalan mengalami kesulitan, bahkan sampai membuat kendaraan amblas,” jelas Koptu Kasmindae, Sabtu (22/5/2021).

Usai pelaksanakan gotong royong perbaikan jalan itu, Kadus Wono Sari mengucapkan terimakasih atas inisiatif Babinsa Muntai sehingga akses jalan tersebut dapat digunakan kembali dengan berkurangnya resiko bagi penggunanya.

” Dengan inisiatif Babinsa ini, walaupun tidak maksimal, setidaknya akan membantu supir, sehingga mengurangi resiko kendaraan tidak amblas,” ungkapnya.

Senada, Wiyono Kades Muntai sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1203/Ktp atas peran aktif para Babinsanya. Menurutnya, ini menjadi bukti TNI selalu tanggap, sigap dan hadir untuk membantu kesulitan di tengah-tengah masyarakat. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel