Kodam XVII/Cenderawasih

Babinsa Ramil 1709-01/Yapsel Laksanakan Karya Bhakti Bantu Masyarakat Kando Membangun Balai Kampung

Dibaca: 20 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

YAPEN. 12/01/2016. Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Haruna Fatur bersama masyarakat kampung Kando Distrik Anataurei melaksanakan kegiatan karya bhakti pembangunan balai kampung Kando.

Dalam kegiatan tersebut Serda Haruna Fatur dan masyarakat kampung Kando bersama-sama mengerjakan pemasangan seng dan kusen-kusen bangunan balai kampung tersebut. Adapun peralatan yang digunakan oleh Serda Haruna Fatur dan masyarakat menggunakan peralatan yang minim namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan.

Salah seorang warga kampung Kando tersebut mengatakan bahwa, kehadiran Babinsa dari koramil 1709-01/Yapsel sangat membantu masyarakat, hal ini juga menegaskan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan bersama-sama rakyat/masyarakat membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik. Kami berterimakasih atas kepedulian bapak-bapak Babinsa dari Koramil yang mau meluangkan waktu dan memberikan perhatian kepada masyarakat, kami juga sangat senang dapat bekerjasama dengan TNI.

Serda Haruna Fatur mengatakan bahwa ini adalah amanat yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan rakyat, bila TNI membantu rakyat itu adalah karena kewajibannya dan hakikat TNI memang berasal dari rakyat dan mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat. Saya berterimakasih kepada masyarakat Kampung Kando yang telah menerima kami sebagai mitra karib, semoga hubungan kekeluargaan dan saling bekerjasama ini tetap terjalin dengan baik kedepannya, ungkap Haruna Fatur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel