Berita Satuan

Bengpuspal Puspalad Terima Penghargaan Dari UI

Dibaca: 30 Oleh 08 Apr 2021Tidak ada komentar
Bengpuspal Puspalad Terima Penghargaan Dari UI
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Universitas Indonesia, Piagam ucapan terima kasih dari Universitas Indonesia diberikan kepada Bengkel Pusat Peralatan, Pusat Peralatan TNI Angkatan Darat (Bengpuspal Puspalad) yang diterima oleh Kabengpuspal Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar E.,S.I.P. atas donatur 1 (satu) unit alat cuci tangan otomatis dan 1 (satu) unit podium.

Dalam keterangan tertulis Bengpuspal Puspalad, Kamis (8/4/2021) Piagam penghargaan dalam hal ini diberikan oleh Direktur SKSG Universitas Indonesia Athor Subroto,S.E., M.M., M.Sc., Ph.D yang diserahkan di akhir acara Kuliah Umum Gubernur Kalimantan Timur DR. Isran Noor tentang “Potensi dan Kelanjutan Ibukota Negara di Kalimantan Timur” yang pada saat yang bersamaan juga dihadiri oleh Rektor UI Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D.

Bengpuspal Puspalad Terima Penghargaan Dari UI

Kolonel Oscar menyampaikan, penghargaan ini merupakan atensi yang sangat besar dari Universitas Indonesia yang diberikan kepada Bengpuspal Puspalad.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Universitas Indonesia yg memberikan atensi kepada Bengpuspal Puspalad dengan menggunakan alat inovasi berupa podium dan Automatic Hand wash ini,” tukasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel