Berita Satuan

Berbagi Kasih Jelang Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi Bagikan Sembako Kepada Warga

Dibaca: 23 Oleh 07 Des 2020Tidak ada komentar
Berbagi Kasih Jelang Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi Bagikan Sembako Kepada Warga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id -Menyambut bulan Desember, bulan yang penuh kasih bagi umat Nasrani, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Wembi membagikan sembako kepada masyarakat perbatasan RI-PNG di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq, dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12/2020).

Dijelaskannya bahwa kegiatan pemberian sembako oleh Pos Wembi merupakan bukti perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat di Kampung Wembi tersebut, terlebih dalam menyambut hari Natal yang penuh sukacita.

“Sebagai prajurit penjaga perbatasan RI-PNG khususnya Satgas Yonif Raider 100/PS juga memberikan simpati dalam menyambut hari yang ditunggu tunggu terutama umat Kristen. Dengan menggunakan topi Sinterklas sambil membagi bagikan sembako, sehingga masyarakat terlihat sangat senang,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dipimpin oleh Danki Satgas A Lettu Inf Arya Megah Miko S.S.T.Han bersama dengan anggotanya dengan menggunakan topi Sinterklas sebagai bentuk wujud nyata simpati dan dukungan personel Pos Wembi Satgas Yonif Raider 100/PS dalam menyambut Natal.

Menyambut bulan Desember yang merupakan bulan penuh kasih ini, kami juga ingin berbagi kepada masyarakat sebagai bukti kasih sayang kami kepada mereka,” pungkasnya.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban, khususnya masyarakat Kampung Wembi dan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga menambah suka cita Natal di Tahun 2020 ini,” cetus Arya Megah Miko

Beni Mekawa (54), selaku warga Kampung Wembi mengungkapkan kebahagiaannya atas bentuk simpati dan kepedulian Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Konsep Otomatis

“Semoga Bapak TNI dimudahkan rejeki dan berkat berkelimpah dari Tuhan Yang Maha Kasih,” tukasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel