Kodam V/Brawijaya

Bersihkan Jalan dan Cor Bangunan Fasum, Brigif PR 18 Jalin Ikatan Dengan Warga

Oleh 27 Feb 2020 Tidak ada komentar Dibaca: 21
Bersihkan Jalan dan Cor Bangunan Fasum, Brigif PR 18 Jalin Ikatan Dengan Warga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bersihkan jalan dan pengecoran bangunan untuk fasilitas umum, Brigif Para Raider 18/Sey Kostrad jalin ikatan dengan warga Desa Sidorejo, Kabupaten Malang dalam rangka menyambut HUT ke-59 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan (Papen) Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Eko Handono dalam keterangan tertulisnya di Malang, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).

Dikatakan Eko, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat.

“Dalam menyambut HUT ke-59 Kostrad ini, kami menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan dan bersentuhan dengan kepentingan masyarakat seperti karya bakti ini. Hal ini dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, “ tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kegiatan karya bakti semacam ini, diharapkan terjalin ikatan kuat antara TNI dengan masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong royong bersama-sama dalam mempercepat pembangunan di desa-desa.

Di tempat terpisah, Lettu Inf Dian Kurniawan selaku Koordinator kegiatan karya bakti mengatakan, sasaran kegiatan karya bakti meliputi pembersihan jalan desa serta pengecoran bangunan untuk fasilitas umum.

Baca juga:  Satgas TMMD Kodim Madiun Percepat Rabat Beton 1,4 Km

Bersihkan Jalan dan Cor Bangunan Fasum, Brigif PR 18 Jalin Ikatan Dengan Warga

“Dalam karya bakti ini kami melibatkan personel Brigif 18/Sey, Yonif 502/UY dan Kikav 8/ Ksc. Semoga apa yang kami kerjakan memberikan manfaat kepada masyarakat, “ pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Desa Sidorejo M. Mundir Ali S.T mengucapkan terima kasih atas dipilih desanya sebagai lokasi karya bakti HUT ke-59 Kostrad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel