Berita Satuan

Bugarkan Fisik Pemuda Papua, Satgas Yonif 755 Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 25 Oleh 05 Feb 2020Tidak ada komentar
Bugarkan Fisik Pemuda Papua, Satgas Yonif 755 Gelar Olahraga Bersama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk menanamkan kesadaran pentingnya menjaga kebugaran fisik, Satgas Yonif 755/Yalet Kostrad mengajak pemuda Kampung Jita, Kabupaten Mimika, Papua berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya, Rabu (5/2/2020).

Dansatgas mengatakan, kegiatan olahraga pada Senin (3/2/2020) yang diprakarsai Letda Inf Khafi ini merupakan salah satu upaya Satgas untuk membangun dan memberikan kesadaran dalam menjaga fisik dan kesehatan.

“Olahraga merupakan hal yang penting bagi tubuh kita, sehingga kami (Satgas) mengajak para pemuda untuk ikut serta menjaga kebugaran fisik dan juga agar mereka mencintai olahraga,” ucap Dodi.

“Meski tanpa menggunakan alas kaki, para pemuda tetap bersemangat, karena mereka sadar kegiatan ini merupakan hal yang bermanfaat untuk mereka,” tandasnya.

Sementara itu, Gabriel (14) salah seorang yang ikut serta dalam kegiatan olahraga memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan para prajurit Satgas.

“Kami senang om – om sudah mau ajak kami berolahraga supaya kami bisa menjaga kesehatan kami,” pungkasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel