Kodam III/Siliwangi

Bupati Indramayu Kunjungi Kodim 0616

Dibaca: 129 Oleh 08 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Puspen TNI. Selasa, 8 Maret 2016). Bupati Indramayu Hj Anna Sophana bersama suami H. Irianto Safiudin (Yance) melaksanakan kunjungan ke Kodim 0616/Indramayu disambut langsung Letkol Arh Benny Febrianto S.Sos., selaku Dandim 0616/Indramayu yang didampingi Ketua Persit KCK, Para Pasi dan para Danramil, bertempat di Makodim Indramayu, Jalan Gatot Subroto No. 01 Indramayu, Jawa Barat, Senin (7/3/2016). Kedatangan orang nomer satu di Pemkab Indramayu tersebut terlebih dahulu dilakukan Apel Upacara dan pelepasan Kasdim Mayor Inf Juhok Sukmawan yang bergeser ke Korem 063/Sgj Cirebon. 

Menurut Dandim 0616/Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto kunjungan tersebut sangat baik untuk aparat kewilayahan. Dandim juga  menyampaikan selamat datang dan akan selalu siap membantu serta mengawal program Pemerintah Daerah.

Setelah acara tersebut, dihari yang sama Letkol Arh Benny Febrianto juga meninjau Sodetan Pecuk di Desa Rambatan sampai dengan Desa Cantigi Wetan dalam rangka normalisasi saluran Irigasi pengairan pertanian. Dalam peninjauan tersebut Dandim  didampingi Danramil 1602/Sindang Kapten Arh Basori, Camat Cantigi H. Hamami AG SAg, Kasi Trantib Bapak Dasuki, M.Si, Kuwu Cantigi Wetan Bapak Rosidi, Tomas dan beberapa Pamong Desa lainnya.

“Sodetan sangat perlu dalam menunjang percepatan program pertanian. Hambatan-hambatan yang ada harus kita selesaikan secara bersama-sama,” pungkas Dandim 0616/Indramayu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel