Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Bersama Plt Gubernur Riau, Fokorpimda Dampingi Menteri LHK

Dibaca: 19 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PEKANBARU, (20/9/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M, Si. (Han) selaku Dansatgas Karlahut bersama Plt Gubernur Riau dan Fokorpimda lainnya, mendampingi kunjungan kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Dr. Ir. Siti Nurbaya di Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima mengatakan kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) merupakan perpanjangan tangan dan utusan langsung dari Presiden RI selama berada di Provinsi Riau, untuk meninjau lokasi kebakaran di Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Riau dan mengunjungi Posko Darurat Asap Riau, guna mengetahui secara langsung teknis penanganannya, masyarakat harus mendapatkan pelayanan seperti adanya posko kesehatan sudah tergelar baik di Provinsi maupun di Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Riau.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 031/WB selaku Dansatgas, Plt Gubernur Riau, Kadiskes Riau, Kadishut, Kapolda Riau, Danlanud Roesman Nurjadin serta Sekjen Kementerian Kesehatan, dan sejumlah pejabat lainnya. (Penrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel