Berita Satuan

Danrem 061 Resmikan UBK Sport Center di Pondok Rumah Qur’an Umar bin Khattab

Dibaca: 40 Oleh 11 Apr 2021April 14th, 2021Tidak ada komentar
Danrem 061 Resmikan UBK Sport Center di Pondok Rumah Qur’an Umar bin Khattab
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P., M.M. meresmikan sarana olahraga UBK Sport Center milik Pondok Rumah Qur’an Umar bin Khattab yang berada di Kampung Hilir Desa Bojong Kecamatan Kemang.

Dalam peresmian pada hari Kamis (8/4/2021) itu, Danrem 061/Sk menandatangani prasasti sebagai tanda bahwa sarana olahraga milik Pondok Rumah Qur’an Umar bin Khattab telah diresmikan.

 

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa kehadiran dirinya pada kegiatan itu sebagai silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Korem 061/Sk, salah satunya adalah para pengurus Pondok Rumah Qur’an Umar Bin Khattab serta para santriwan dan santriwati yang jumlahnya 250 orang dari 34 provinsi.

 

“Selain itu sebagai wujud dukungan kami kepada para pengurus dan santri yang ada di Pondok ini,” katanya.

 

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa ini, maka TNI jajaran Korem 061/Sk akan membantu para anak yatim dan anak-anak dari keluarga yang tidak mampu di wilayahnya.

“Anak-anak ini harus dibimbing dan dilindungi sejak dini, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang mencintai NKRI serta dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara tercinta ini,” ujarnya.

 

Usai sambutannya, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor, PJS Danramil 2115/Kemang, Pasipers Yon 14 Kopassus, para tokoh agama serta Ketua RT 001, 002 dan RT 003/10 Desa Bojong itu, Danrem 061/Sk memberikan bantuan berupa paket handuk dan santunan tali asih kepada pengurus Pondok Rumah Qur’an Umar Bin Khattab. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel