Kodam XIV Hassanudin

Danrem 142 Sambut Kedatangan Pangdam VII/Wrb

Dibaca: 157 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 142/Taroada Tarogau Kolonel Inf Syafruddin,S.E,M.M.,M.Tr(Han) didampingi Walikota Parepare, Dandim 1405/Mlts, unsur FKPD, ratusan persit dan ibu pns menyambut kedatangan Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti didampingi ibu ketua persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny.Bella Saphira ASG, Tarian Padupa dari sanggar tari parepare serta pengalungan selendang dan bucket turut meramaikan kehadiran rombongan. Rabu (13/1).

Saat memberikan pengarahan didepan Prajurit, Ibu ibu persit serta PNS, Pangdam selalu mengajak pada prajurit untuk selalu bersyukur pada Allah SWT, tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan terutama pelanggaran Narkoba, Assusila dan perkelahian dengan Polri maupun masyarakat, para prajurit dimanapun berada selalu waspada dan dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah faham radit TNI adalah ikalisme, tetap utamakan keluarga, menjadi prajurit mengorbankan diri untuk negara, kemudian membantu mewujudkan Ketahanan pangan.

“ TNI harus selalu waspada terhadap kelompok radikalisme, pemaksaan dengan kekerasan terhadap aliran itu sangat berbahaya, meminta masyarakat untuk menggunakan pemikiran logis terhadap ancaman faham sesat “ Tegas Pangdam.

Sebelum berangkat menuju Rumah Jabatan Walikota, Pada kesempatan yang sama, Pangdam VII/wrb juga berkesempatan mengunjungi Kodim 1405/Mlts yang disambut oleh Dandim 1405/Mlts, Kapolres Parepare serta unsur FKPD. Pada saat rombongan pangdam tiba di rujab Walikota, disambut oleh Walikota parepare Dr.H.Taufan Pawe,SH.MH bersama kepala SKPD jajaran pemkot. Dan malam harinya pk.20.00 wita dilaksanakan malam ramah tamah bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan organisasi kewanitaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel