Kodam XIV Hassanudin

Pangdam VII Resmikan Gedung Ibu dan Anak RS.Sumantri

Dibaca: 184 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama ibu ketua persit KCK Daerah VII/Wrb Ny. Bella Saphira ASB meresmikan pembangunan gedung Ibu dan Anak RS. Sumantri TK.IV Kota Parepare, Kamis (14/1).

Acara penandatanganan prasasti dilaksanakan oleh Pangdam VII/Wrb sedangkan pengguntingan pita dilaksanakan oleh Ibu ketua persit KCK Daerah VII/Wirabuana dan dilaksanakan peninjauan bangunan, untuk ruang untuk ibu yaitu salin dan ginekologi berada di lantai bawah, sedangkan ruang perawatan anak berada di lantai atas.(lantai II).

Dalam peresmian tersebut turut hadir Danrem 142/Tatag, Kakesdam VII/Wrb Kolonel Ckm.Budiono, dandim 1405/Mlts, Para perwira staf Korem 142/Tatag, Ka/Dansatbalak Rem 142/tatag, Dandenkesyah parepare Letkol ckm. Sardi Lutfi, Karumkit sumantri Mayor Ckm. Dr. Mario Tambunan, ibu persit serta para pns dan tenaga medis RS.Sumantri.

Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih telah terlaksananya pembangunan ruangan ibu dan anak RS.Sumantri, bahwa RS tempat pelayanan karena RS tempat orang sakit jadi perawat harus ramah dengan senyum kemudian perhatikan kebersihannya baik dari peralatan dan dapurnya, disamping itu RS juga harus professional dalam perawatan sesuai kemampuan ilmuny dan tidak kalah pentingnya adalah tertib dalam administrasi keuangan yang baik yang terbuka dan transparan dalam pengelolaan dana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel