Kodam V/Brawijaya

Doa Bersama dan Syukur, Ny. Elly Tri Handayani Undang Anak Yatim

Dibaca: 50 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya (14/01/2016) –  Mengungkapkan rasa syukur, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Elly Tri Handayani didampingi Ketua Cabang se-Jajaran beserta pengurus menggelar acara syukuran di kediaman Danrem 084/BJ Kolonel Inf M. Nur Rahmad, Jl. Gunung sari – Surabaya.

Syukuran digelar sangat sederhana dengan mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Putra Putri TNI Korem 084/Bhaskara Jaya, Kegiatan diawali dengan pembukaan dengan membaca  Basmallaah, dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan tahlil, selanjutnya mauidhoh hasanah/cerama agama yang di bawakan oleh Kabintal Rem 084/Bhaskara Jaya Kapten Inf Karmani dengan tema ” Sabar tanpa Batas ” selanjutnya di tutup dengan do’a.

Kegiatan ini memiliki makna yang mendalam supaya dapat menghayati dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat menjadi teladan yang diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, serta tekun beribadah. Karena dengan dilaksanakannya Yasinan, Tahlilan serta ceramah agama ini bertujuan untuk memperkokoh iman serta menimbulkan  rasa solidaritas, baik antara Persit maupun Persit dengan masyarakat disamping itu Kegiatan ini juga memelihara komunikasi antar sesama keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya.

Ny. Elly Tri Handayani menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir, atas Do’a dan kehadirannya, semoga dilimpahkan rahmat dan rezeki yang melimpah, juga selalu diberikan kesehatan.

Hadir pada acara tersebut Ketua Koorcab Rem 084, Wakil Ketua Koorcab Rem 084, Para Ketua cabang dan pengurus, Kabintal Rem 084/BJ, serta anak-anak yatim Piatu dari yayasan Putra Putri TNI Korem 084/BJ dan Para Pendamping. Autentifikasi Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel