Akademi Militer

Organik Akmil Peringati  Maulid Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 33 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Masjid Taqwa Pancaarga I Akmil, organik Akmil dan warga Pancaaraga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, rangkaian peringatan Maulid Nabi di awali sholat isya’ berjamaah, lagu sholawat dari anak – anak TPQ Pancaarga,  pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawah. Peringatan kali ini dengan tema “Jadikan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H/2016 M kita mantapkan mental dan profesionalisme prajurit TNI guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara”. Dengan penceramah  KH. Drs. Said Assrori (Pengasuh Ponpes Raudhatut Tulab Tempuran). Kamis (1401) malam.

Dalam sambutannya Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Hartomo mengucapakan “terima kasih” dan “penghargaan yang tulus” kepada Bapak K.H. Drs. Said Asrory yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menyampaikan ceramah tentang hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kepada kaum muslimin dan muslimat warga Pancaarga Akademi Militer. Semoga ceramah ini dapat menjadi amal shaleh bagi Bapak dan mendapatkan imbalan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Kenapa setiap tahun kita selalu memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, karena Maulid Nabi merupakan salah satu momentum bersejarah yang setiap tahun selalu di peringati oleh umat islam di seluruh nusantara bahkan di seluruh dunia termasuk kita yang hidup di pancaarga khususnya dan masyarakat magelang pada umumnya, Nabi Muhammad adalah pembawa kebenaran dan rahmat bagi alam semesta sebagai ungkapan rasa cinta kita sebagai umatnya yang senantiasa mendambakan safaatnya di yaumil akhir nanti, kata penceramah.

Turut hadir para pejabat Distribusi A, B dan C Akmil beserta istri, ketua dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang BS Akmil, ketua dan pengurus yayasan Kartika Jaya, ibu – ibu Jamaah Pengajian Pancaarga dan majelis taklim masjid Taqwa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel