Kodam IV/Diponegoro

Gotong Royong Hadirkan Kebersamaan

Dibaca: 96 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tempel (23 Oktober 2016)

Kegiatan kerja bakti warga Dusun Krasakan, Lumbungrejo, Tempel hingga saat ini masih cukup kompak, hal ini terbukti pada hari Minggu (23/10) warga melakukan kerja bakti bersama. Pada kesempatan itu Serda Slamet Kuat Babinsa Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman, Babinkamtibmas Polsek Tempel bersama sama warga masyarakat Dusun Krasakan bergotong royong memperbaiki jalan Dusun sepanjang 100 meter dengan pengecoran.

Melalui Gotong royong inilah dapat mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan warga masyarakat di Dusun Krasakan ini, satu sama lain bisa saling bersilaturahmi, berkomunikasi sehingga setiap ada permasalahan di Dusun dapat segera ditangani dan diselesaikan dengan baik.

Nurkholis selaku Kepala Dukuh mengatakan, kegiatan gotong royong ini luar biasa karena Babinsa dan Babinkamtibmas kompak berbaur bersama warga membantu kerja bakti dan memberikan motivasi dan semangat.

“Inilah yang menjadikan kebanggaan warga disini adanya rasa kebersamaan dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil dan Babinkamtimas dari Kepolisian,” ucap Nurkholis

Serda Slamet Kuat menyampaikan kegiatan gotong royong seperti ini sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai aparat TNI dalam membantu warga agar lingkungan lebih baik.

“Tentunya dengan harapan tali silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini kita jaga bersama sehingga Kemanunggalan kami dan warga masyarakat akan semakin kokoh,” ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel