Akademi Militer

Gubernur Akademi Militer Memberian Hadiah Kepada Juara Karlister

Dibaca: 168 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lembah Tidar  (17/9).  Wakil Gubernur Akademi Miiter Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurrahman. S.E, M.M.  bertindak  mewakili Gubernur Akademi Militer berkenan memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba Kayatulis teritorial pada hari kamis tanggal 17 Sepetember 2015 usai upacara bendera di lapangan Pancasila Akademi Militer.

CDR_9593

Pembinaan Teritorial TNI AD adalah Usaha, tindakan dan kegiatan dalam membina hubungan dengan segenap lapisan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan pertahanan negara di darat. Adapun tujuan dari perlombaan kaya tulis tentang teritorial adalah: Untuk menggugah  para perwira baik perwira menengah maupunpara perwira pertama agar bisa mengemukakan pendapat atau gagasan tentang bagaimana konsep penyelenggaraan Pembinaan Teritorial yang tepat berkaitan dengan tugas dan peran TNI AD, dan agar memperoleh pengertian yang konseptual dan konstruktif serta bermanfaat bagi kemampuan TNI AD.

Lomba karya tulis tentang Teritorial tersebut diselenggarakan oleh Departemen Militer Umum sebagai pengampu materi selama 3 bulan yaitu bulan awal bulan Maret sampai dengan ahir bulan Juni dan telah diumumkan pemenang sekaligus diserahkan hadiahnya oleg Wakil Gubernur Akademi Militer, adapun para pemenang tersebut yaitu: Pemenang dari katagori Perwiraa Menengah sebagai juara perama Kolonel Inf. Agus Winanrna S.IP, M.Si. Juara dua, Mayor Arh. Heri Wijanarko, S.Sos, M.Sc.dan Juara tiga Letnan Kolonel Arm. Joko Purnomo, sedangkan para juara katagori perwira pertama yaitu. Juara pertama Letna satu Caj. Priastyo Laksono, S.Sos, Juara kedua, Kapten Cpl. Sukahar S.T, Juara ketiga Kapten Cku Dwi Ratna.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel