Kodam Jaya

Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA) Melaksanakan Pengobatan Masal

Dibaca: 10 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Disela-sela kegiatan Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015, Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta bersama prajurit Royal Australia Army (RAA) melaksanakan kegiatan pengobatan masal gratis bagi warga masyarakat di desa Cipatat Bandung Barat. Kamis (17/9).

Pengobatan masal gratis ini disambut dengan gembira dan antusias oleh warga masyarakat desa Cipatat Bandung Barat. Hal ini dapat dilihat dari pantauan Pendam Jaya yang berada di tempat pengobatan masal gratis di desa Cipatat Bandung Barat. Kami dari Tim pengobatan masal sebenarnya memberikan kupon pengobatan masal sebanyak 200 kupon melalui kepala desa Cipatat, tutur Letda CKM Ade Hendi Supriadi, A.Md. K yang sehari- sehari menjabat Komandan Peleton Kesehatan Yonif Mekanis 203/AK.

20150916220155

Kepala Desa Cipatat Darya Sugangga yang ikut menyambut kedatangan tim pengobatan masal Kodam Jaya/Jayakarta saat diwawancarai oleh Pendam Jaya mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI AD khususnya Kodam Jaya/Jayakarta atas kegiatan pengobatan masal gratis kepada warganya. Diharapakan dengan pengobatan gratis ini dapat membantu meringankan beban warganya dan kegiatan pengobatan masal gratis ini bisa rutin diadakan dikemudian hari oleh TNI AD khusus nya Kodam Jaya/Jayakarta, tegas bapak dengan empat anak tersebut.

Koordinator pengobatan masal gratis Letda. CKM. dr. Agung dari Denkeslap Kesdam Jaya menuturkan bahwa kegiatan pengobatan masal gratis ini merupakan bentuk wujud Kegiatan Serbuan Teritorial yang menjadi program TNI AD guna lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat sera untuk mengambil hati masyarakat.

Ini merupakan kegiatan yang menarik dan pengalaman pertama saya dan prajurit Royal Australia Army yang ikut dalam Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 yang sangat berharga. Dan saya senang dan gembira, tegas Capt. dr. Emma Bucknell ketua tim kesehatan Royal Australia Army di Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel