Berita Satuan

Hadirkan Sukacita Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Bagikan Bingkisan Kepada Warga Perbatasan RI-PNG

Dibaca: 30 Oleh 09 Des 2020Tidak ada komentar
Hadirkan Sukacita Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Bagikan Bingkisan Kepada Warga Perbatasan RI-PNG
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berbagi kebahagian di bulan suka cita, Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Naramben,Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senin,(07/12/2020).

Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf Zia Ulhaq menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat sehingga diharapkan melalui kegiatan seperti ini akan meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Dengan adanya kegiatan ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, sehingga tetap dalam jalinan kekeluargaan dan persaudaraan di tengah tengah suka cita Natal sebagai satu bangsa Indonesia,” cetusnya.

Tambahnya, Natal adalah momen penuh dengan suka cita, kedamaian dan cinta kasih sayang yang sering ditandai dengan saling berbagi hadiah, bingkisan maupun kado ke sanak keluarga, sahabat, kerabat dan masyarakat di sekitar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pos Arso 13 Letda Inf Tri Yanto beserta anggotanya yang menyambangi rumah masyarakat dan membagikan bingkisan, ditambah dengan menggunakan topi Sinterklas sehingga menambah nuansa Natal yang segera datang,

“Masyarakat sangat senang atas aksi kami, semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat hubungan emosional antara personel TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Josh Aso (29) mengucapan rasa terima kasih kepada personel Satgas Yonif R 100/PS Pos Arso 13 atas bantuan serta perhatian yang telah diberikan kepada warga perbatasan.

Hadirkan Sukacita Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Bagikan Bingkisan Kepada Warga Perbatasan RI-PNG

“Kami ucapkan terima kasih, semoga TNI diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Kami senang, kebahagiaan ini kami rayakan bersama bapak-bapak TNI,” tuturnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel