Berita Satuan

Hidup Sendirian, Sisir Dapat Bantuan Sembako Dari Satgas Yonif 642

Dibaca: 2 Oleh 05 Mar 2021Tidak ada komentar
Hidup Sendirian, Sisir Dapat Bantuan Sembako Dari Satgas Yonif 642
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mengetahui kondisi salah satu warga di daerah binaannya yang hidup sendirian dan kurang mampu, personel Pos Gabma Sajingan mendatangi rumah serta memberikan bantuan sembako kepada Sisir (59) warga Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis, (04/03/2021).

Dikatakannya, bantuan sembako berupa beras dan indomie yang diberikan personel Pos Gabma Sajingan bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi dari Sisir yang sudah tua dan tinggal sendiri di rumah serta tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

“Semoga bermanfaat dan meringankan beban dari Bu Sisir,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, kegiatan yang dilakukan personel Pos Gabma Sajingan itu, merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps untuk saling berbagi terhadap sesama di setiap pelaksanaan penugasannya.

“Ini wujud kepedulian kita untuk meringankan beban masyarakat, dan ini kita terapkan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujar Dansatgas.

Hidup Sendirian, Sisir Dapat Bantuan Sembako Dari Satgas Yonif 642

Di tempat terpisah, Sisir mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kebaikan dan kepedulian yang telah diberikan prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps kepada dirinya.

“Terima kasih. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi bapak-bapak TNI disini,” ucap dan harapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel