Kodam XIV Hassanudin

Jajaran Korem 142 Gelar Olah Raga Bersama TNI-Polri

Dibaca: 78 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ratusan anggota TNI dari Kodim kodim jajaran Korem 142/Tatag, anggota Polres, kompi Yonif 721/Makassau, Satuan Brimob, para PNS, ibu ibu persit  serta Ibu bayangkari, Jumat Pagi (4/9) menggelar olah raga bersama di halaman Makodim dan lapangan Makodim, Olah raga bersama antara TNI dan Polri ini selain merupakan bagian rangkaian dari memperingati HUT RI dan HUT TNI yang ke-70, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar satuan TNI-Polri di jajaran Korem 142/Tatag.

Langkah positif ini tentu saja dikembangkan di setiap Kodim di jajaran Korem 142/Tatag agar jalinan dan kerjasama antara anggota TNI dan Polri terus dipertahankan. Rangkaian kegiatan Olah raga ini diawali dengan senam bersama, Jalan Santai,  Bola Volley, Tennis meja, serta Tennis Lapangan. Disamping itu pelaksanaan olah raga bersama dimeriahkan  dengan musik organ tunggal, anggota TNI, Polri, ibu persit, ibu bayangkari  dengan bergantian menyanyikan lagu lagu dan berjoget bersama. Olah raga bersama yang di gelar ini tentunya membawa dampak yang positip  diantara institusi TNI dan Polri yang merupakan aparat keamanan dalam melaksanakan tugas sehari hari.

”Sangat tidak dibenarkan ada oknum yang merusak ketenteraman di tengah masyarakat. Saya kira begitu pula dengan di kepolisian. Sinergitas yang baik  antara TNI-Polri merupakan suatu kekuatan yang luar biasa dalam Mengawal NKRI dan Karena sebagai aparat keamanan harus selalu mengayomi masyarakat di wilayah, karena itu dalam rangka menjaga keharmonisan yang selama ini sudah terjalin  kita lakukan olahraga bersama,” tegas Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Syafruddin, S.E.,M.M.,M.Tr(Han) di sela sela acara olah raga bersama. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel