Berita Satuan

Jalin Kemitraan, Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua

Dibaca: 17 Oleh 16 Mar 2021Tidak ada komentar
Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menerima kunjungan Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (DETIKDA) Papua Dominicus RES Carvallo untukmenjalin kemitraan untuk saling memberikan informasi bagi kemajuan Papua, bertempat di Ruang Kerja Pangdam.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Selasa (16/3/2021), Ketua DETIKDA Papua beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Makodam Cenderawasih dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pangdam Cenderawasih serta menjelaskan tugas dari DETIKDA Papua.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Bapak Pangdam Cenderawasih untuk menerima kunjungan kami beserta rombongan. Kami juga bermaksud untuk bekerja sama dengan Kodam khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi,” tutur Dominicus.

Pangdam Cenderawasih menyambut kedatangan rombongan dan juga siap bekerja sama dalam memberikan informasi yang positif tentang Papua.

Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua

“Terima kasih saya ucapkan atas kedatangan DETIKDA Papua ke Makodam Cenderawasih, pada prinsipnya Kodam XVII/Cenderawasih siap bekerja sama dalam memberikan pemberitaan dan informasi yang berimbang dan positif tentang Papua. Kodam juga mendukung tentang diseminasi berita dan informasi yang benar ke seluruh wilayah Papua guna kebaikan Provinsi Papua,” ungkap Pangdam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel