Berita Satuan

Jalin Komunikasi dan Kebersamaan, Satgas Pamtas Yonif 509 Gelar Voli Bersama Warga

Dibaca: 4 Oleh 16 Jan 2020Tidak ada komentar
16.3a
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Jalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di daerah binaanya, Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Kostrad menggelar voli bersama warga di Kampung Bompay.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 509/Kostrad, Letkol Inf Wira Muharomah, S.H.,Psc., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (16/1/2020).

Menurut Dansatgas, kegiatan bermain bola voli salah satu cara Satgas Yonif Raider 509/Kostrad menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di daerah binaanya, yang secara rutin dan berkesinambungan dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Yonif Raider 509/Kostrad.

“Pesonel Pos Bompay, rutin setiap sore bermain bola voli dengan masyarakat Kampung Bompay,” kata Dansatgas.

“Ini bentuk komunikasi kita terhadap masyarakat di daerah binaan, untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan yang harmonis antara Satgas dengan masyarakat,” lanjutnya.

Lebihlanjut disampaikan, melalui kegiatan ini juga Satgas Yonif Raider 509/Kostrad mengetahui kesulitan-kesulitan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Dari sini, kita dapat mengetahui keluhan dan kendala yang mereka hadapi, dan kita membantu untuk mengatasinya,” ucap Dansatgas.

Baca juga:  Panglima TNI : Baksos Kesehatan TNI Bantu Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Sementara itu Ketua Pemuda Kampung Bompay, Yakob Swo (35 tahun) merasa senang dengan kegiatan bermain bola voli di kampungnya.

“Kita pemuda disini, senang sekali dan kebenaran kita banyak yang bisa bermain voli,” kata Yakob Swo.

“Kehadiran bapak TNI, membuat kampung kami jadi ramai,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel