Satgas Pamtas

Jelang Natal, Satgas Yonif 303 Berikan Hiburan dan Kado di Perbatasan RI-Malaysia

Dibaca: 4 By 11 Des 2019Tidak ada komentar
Jelang Natal, Satgas Yonif 303 Berikan Hiburan dan Kado di Perbatasan RI-Malaysia
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang perayaan Hari Natal, Satgas Yonif 303/SSM memaknainya dengan mengunjungi, menghibur serta memberikan kado untuk para pelajar di perbatasan RI-Malaysia.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mahakam Ulu, Kaltim, Rabu (11/12/2019).

Dansatgas mengatakan, menjelang perayaan Natal hendaknya dijadikan momen kepada kita, untuk lebih menghargai setiap waktu dalam berbuat yang lebih baik,” ungkapnya.

“Natal merupakan salah satu momen dimana umat Kristiani merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus,’’ ujarnya.

Menurut Taufik, banyak orang melakukan berbagai hal untuk untuk merayakan hari raya keagamaan tersebut.

“Satgas sendiri menghormatinya dengan menghibur anak-anak di perbatasan ini,’’ ucapnya.

“Beberapa prajurit mengunjungi murid-murid TK dengan memakai topi Santa Claus, selain itu juga kita membagikan hadiah kepada mereka,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap para prajurit Satgas dapat menjalin silaturahmi dan lebih akrab dengan para guru dan murid,’’ tandasnya.

Baca juga:  Inovasi Satgas Pamtas Yonif R 408, Gedebog Pisang Solusi Media Tanam Musim Kemarau

Terpisah, guru TK Pembina Ujoh Bilang, Monic (31) mengatakan, baru pertama kali ini sekolahnya didatangi bapak-bapak dari TNI dengan menggunakan topi ala Santa Claus.

“Saya bersama anak-anak dan pihak TK, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak-bapak TNI sekalian, anak-anak kami tentu sangat senang dan terhibur,” tandasnya.(Dispeand).

Jelang Natal, Satgas Yonif 303 Berikan Hiburan dan Kado di Perbatasan RI-Malaysia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel