Kostrad

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad Gelar Ibadah Bersama

Dibaca: 169 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 Memasuki masa Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad menyelenggarakan ibadah bersama dengan seluruh Pendeta dan Majelis Gereja di Wilayah Koya dan sekitarnya. Ibadah bersama dalam rangka Purna Tugas Satgas Yonif 323/Raider tersebut dilaksanakan di Pos Moso Satgas Yonif 323/Raider Kostrad yang dihadiri oleh lebih dari 75 orang Pendeta dan Majelis Gereja di Wilayah Koya dan sekitarnya, termasuk dengan warga Kampung Moso. Minggu (11/09).

Ibadah bersama yang digagas oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad tersebut bertujuan sebagai salam perpisahan termasuk persembahan terakhir melalui penampilan Vocal Group Satgas Yonif 323/Raider, yang memberikan lagu pujian terbaiknya dalam ibadah tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga, Satgas Yonif 323/Raider mohon diri dan Minta doa restu dari seluruh Pendeta dan Majelis Gereja dari wilayah Koya dan sekitarnya dalam sisa waktu yang ada dan keberangkatan kembali menuju Hombase di Jawa. Satgas Yonif 323/Raider berharap kebersamaan yang telah berjalan selama 10 bulan ini untuk terus dapat dibangun, dan tetap saling berhubungan serta saling mendoakan walaupun sudah tidak bertugas di Papua kembali.
Ibadah bersama dalam rangka Purna Tugas Satgas Yonif 323/Raider tersebut ditutup dengan acara makan bersama dengan seluruh peserta yang hadir, dan saling bersalam-salaman untuk menutup ibadah bersama tersebut. Dengan terselenggaranya ibadah bersama tersebut, diharapkan dapat membangun kemanunggalan TNI khususnya Prajurit Satgas Yonif 323/Raider dengan masyarakat di wilayah perbatasan Papua, dan dapat memberikan kesan yang positif bagi masyarakat di wilayah perbatasan Papua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel