Kostrad

Kasad Kunjungi Yonif 411/R/6/2 Kostrad

Dibaca: 41 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono lakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 411/R/6/2 Kostrad, Sala Tiga, Jawa Tengah, pada Rabu (2/9) yang didampingi oleh Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Setyo Sularso.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo, Pangdivif-2 Kostrad Bambang Haryanto, Waasops Kasad Brigadir Jenderal TNI Muslimin Akib, S.E., M.M, Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr dan Komandan Brigade Infanteri 6 Kostrad Letkol Inf Anhar Permana.

Di Markas Batalyon Infanteri 411/R/6/2 Kostrad,  Kasad disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 411/R/6/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Nandang Dimyati S.I.P. Kemudian Kasad menerima paparan dari Danyon tentang kondisi dan situasi Batalyon Infanteri 411/R/6/2 Kostrad serta kesiapan penugasan pengamanan perbatasan RI-PNG Sektor Utara TA. 2015.

Di hadapan para prajurit Yonif 411/R/6/2 Kostrad, Kasad memberikan pengarahan, bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan para Prajurit Yonif 411 Raider Kostrad. Di hadapan prajurit, Kasad  menekankan pentingnya meningkatkan kedisiplinan sebagai syarat utama keberhasilan melaksanakan tugas.
Lebih lanjut Kasad mengingatkan bahwa visi TNI Angkatan Darat khususnya Kostrad agar menjadi Prajurit yang solid, tangguh, profesional, berwawasan kebangsaan serta dicintai dan mencintai rakyat.
Di sela-sela pengarahan, Kasad menyempatkan diri memberikan contoh bagaimana seorang pemimpin itu harus memiliki kedekatan dengan anak buahnya, tidak ada perbedaan derajat dalam melaksanakan tugas di TNI AD ini, yang ada hanyalah besarnya tanggung jawab masing-masing personel terhadap tugas yang diberikan dengan tidak melakukan pelanggaran.
Di akhir kunjungannya, Kasad melaksanankan penanaman pohon di sekitar wilayah Yonif 411/R/6/2 Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel