Berita Satuan

Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH

Dibaca: 119 Oleh 04 Okt 2020Tidak ada komentar
Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/10/2020) mengatakan bahwa program rehab RTLH ini bekerja sama dengan PT. MSM TTN dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial TNI dalam rangka memperingati HUT ke – 75 TNI.

“Program RTLH ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang digelar Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menyongsong HUT ke – 75 TNI tanggal 5 Oktober nanti. Pembangunan rumah tersebut bekerja sama dengan PT. MSM TTN,” ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa selain melakukan pengguntingan pita, Kasdam XIII/Merdeka juga menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada pemilik rumah dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kasdam XIII/Merdeka Resmikan Rehab RTLH

Adapun keluarga yang beruntung mendapatkan program bantuan rehab RTLH yaitu keluarga Paul Tatulus yang merupakan warga Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Danrem 131/Santago, Pjs Walikota Bitung, Pimpinan PT. MSM TTN dan Dandim 1310/Bitung. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel