60" TNI AD

Kirim Pesan ke Kasad, Silvia Terharu Prajurit TNI Datang Semprotkan Disinfektan di Daerahnya | 60″ TNI AD

Dibaca: 88 Oleh 04 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dengan sigap merespon pesan warga yang meminta daerah rumahnya untuk  disemprotan disinfektan. Silvia Oktarina, warga Rawa Simprug mengaku tidak menyangka jika pesannya direspon cepat dengan dikirimkannya kendaraan khusus TNI AD untuk menyemprotkan disinfektan di sekitar rumahnya.

“Awalnya saya melihat video penyemprotan yang dilakukan TNI AD dan Polri di seluruh wilayah Indonesia. Kemudian saya berinisiatif untuk coba menghubungi Pak Kasad Andika, agar rumah saya disemprot juga, karena belum pernah dilakukan,” ujar Silvia Kamis (2/4/2020).

Silvia mengaku terharu karena Kasad menyambut baik pesannya dan mengirim prajurit ke rumahnya.

“Saya merasa kaget karena respon Pak Andika sangat cepat. Baru kemarin saya hubungi, hari ini terealisasi. Ini sangat luar biasa, seorang pimpinan merespon pesan rakyat biasa seperti saya, kalau dilihat kan jauh ya, levelnya,” jelas Silvia.

Silvia juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI AD, khususnya kepada Jenderal TNI Andika yang telah mengerti kecemasan warga Indonesia. Ia juga menghimbau kepada masyarakat di Indonesia agar menaati arahan dari Pemerintah.

“Untuk Pak Kasad Andika, sekali lagi terima kasih. Saya tunggu inovasi-inovasi lain dari TNI AD, agar masyarakat Indonesia semakin percaya diri dan merasa ada tempat untuk berlindung serta menyandarkan harapan, dalam keadaan keterpurukan. Covid-19 ini seperti musuh yang berat, karena tidak tampak. Saya doakan semoga TNI AU, AL, khususnya AD diberkahi dalam menjalankan tugasnya untuk rakyat Indonesia,” tutup Silvia.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel