Kodam XVI/Patimura

Kodam Gelar Lomba Mancing dan Bersihkan Laut

Dibaca: 63 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambon, (19/9). Dalam rangka menyambut ke 70TNI Hari yang, Kodam XVI/Pattimura mengadakan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakat antara lain Lomba memancing ikan diTeluk Ambon, Sabtu, 19 September 2015.

Lomba mancing sambil mengumpul sampah baru pertama kali dilakukan di Maluku bahkan di Indonesi, pemenangnya bukan hanya dapat memancing ikan tetapi juga wajib mengambil sampah di laut yang dilintasinya. Lomba mancing dibuka oleh Danrem 151/Bny, Kolonel Inf. Tri Nugraha Hartanta diikuti oleh 179 peserta dari berbagai wilayah di Ambon dan disaksikan oleh Pangdam XVI/Pattimura.

Turut menjadi peserta Ketua FKPPI Maluku, bapak Agus merasa sangat antusias mengikuti lomba tersebut dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara periodik, sebagaimana yang dikatakan kepada pihak panitia di acara lomba.

Hasil Lomba mancing dasar sbb : 1 juara I jenis ikan Pari berat 13 kg. An. Sdr. Wela Latiheru masyarakat desa Benteng. 2. Juara II jenis ikan Kerapu Macan berat 5, 2 kg. An. Serma Jafet dari Jasdam. 3. Juara III jenis ikan Kerapu Macan berat 5,2 kg. An. Sdr. Banbe masyarakat desa Eri. Pengumpul sampah sbb : 1. Terbanyak An. Sdr. Lamusu dari desa Waiheru. 2. Ke 2 An. Sdr. Syam haaruisa dari desa Benteng. 3. Ke 3 An. Sdr. Erik Naraha dari desa Benteng. Kegiatan lomba mancing dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Pendam16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel