Kodam IV/Diponegoro

Koramil 11/Pkh Dim 0712/Tegal Bersama Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan Normalisasi Saluran Air

Dibaca: 31 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka mencegah terjadinya penyakit demam berdarah yang sering terjadi dilingkungan pemukiman warga Masyarakat akibat kurang bersihnya lingkungan karena buang sampah sembarangan akhirnya menumpuk dan aliran saluran air tidak normal sehingga terjadi adanya genangan air hal ini sangat dimungkinkan dibuat sarang nyamuk apa lagi ini masih cuaca panas kemarau sehingga nyamuk berkembangnya lebih cepat.

Dalam keadaan seperti ini Dan Ramil 11/Pkh Kapten Inf Fathur Rohman melalui Kepala Desa Dermasandi Kec. Pangkah diajak untuk bersama sama warga Masyarakat untuk gotong royong melaksanakan pembersihan dan menormalisasikan saluran air yang ada ditengah tengah pemukiman warga yang selama ini mampet karna tersumbat sampah sampah dari rumah tangga supaya tidak di buat sarang nyamuk sehingga terhindar dari endeman demah berdarah di lingkungan warganya.
Disamping untuk kebersihan lingkungan saluran air yang ada di tengah pemukiman juga airnya  bila normal bisa mengairi sawah di desanya karena sebenarnya saluran tersebut juga untuk pengairan jadi sangat bermanfaat untuk pertanian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel