Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0301/Pekanbaru Dan Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan Tmmd Ke – 95

Dibaca: 23 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (11/9/2015) – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi TMMD Ke-95 (TNI Manunggal Membangun Desa) beberapa pekan sebelumnya, Kodim 0301/Pekanbaru kembali menggelar rapat lanjutan terkait persiapan pelaksanaan kegiatan TMMD, kali ini, rapat digelar bersama dengan Pemko Pekanbaru sebagai mitra pelaksana kegiatan diruang rapat Makodim 0301/Pekanbaru.

Rapat dipimpin Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas dan Walikota Pekanbaru serta dihadiri sejumlah perwira Staf Kodim 0301/Pekanbaru dan sejumlah SKPD terkait dijajaran Pemko Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan akan dibuka langsung oleh Pangdam I/BB, untuk itu Kita harus persiapkan sebaik mungkin agar pelaksanaan berjalan efektif.

Tambah Dandim, rangkaian kegiatan TMMD adalah bagian dari tujuan kegiatan TMMD tahun ini, yakni, meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Guna Mempekokoh Kemanunggalangan Tni Rakyat, Olehkarena itu, Antara TNI dan masyarakat harus berjalan bersama mendukung program ketahanan pangan tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru menyampaikan apresiasi kepada Pihak TNI khususnya Kodim 0301/Pekanbaru atas kepercayaan TNI bekerja sama dengan Pemko Pekanbaru.

Wako juga mengajak kepada SKPD terkait untuk membantu dan mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan dari sebelum dan sesudah agar pelaksanaan berjalan sukses sesuai yang diharapkan.  (Kapenrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel